Nggak ada judul sih :v, cuma introduksi aja :D


Postingan pertama ini hanyalah sebuah introduksi, kalo kalian pernah ngeblog, lalu menggunakan mywapblog, pasti ada postingan yang judulnya "hello world" kan :v, kalimat "hello world" cukup familiar di dunia programming, terutama di java, C++ dan lainnya.

Btw ada yang suka jejepangan? atau ngewibu? ngivent di festival budaya jepang? sering-sering kunjungi blog gw lah :v meskipun belum tentu juga gw bisa ngepost tiap hari kan... soalnya gw masih sekolah, bukan kek orang yg ngecap dirinya N.E.E.T (Bahasa kerennya dari "pengangguran"). pengangguran kok bangga, kerja dong!

Btw bahasa yang gw pake untuk ngepost... ya gini :v. biar lebih enak aja gitu, mohon maaf juga ya kalo gw kadang pake bahasa gaul yang rada (sedikit) kasar, misal kek anjay, penghalusan dari kata kasarnya "anjing" (maaf :"). soalnya juga kalo gw pake bahasa baku, ya bukan berarti gw bermaksud merusak bahasa indonesia lah, tapi kalo mikirin bahasa bakunya apa, dalam sekejap ide buat nulis bisa lenyap duarrr :v.

Gw pertama kali ngeblog pas masih SMP, lebih tepatnya kelas 7 SMP, sebenarnya sih gw ngeblog pas jaman SD kelas 5, tapi pikiran gw belum terilhami dengan ide ide :v, dan SD gw disuruh belajar, belajar, dan belajar. karena kelas 6 kan USBN (Ujian Sekolah Bertaraf Nasional, Maaf kalo salah pak >.<). akhirnya gw dapat nilai US yg bagus, syukurlah... dan dapat hadiah tablet (Sejenis smartphone berukuran besar, sebesar buku tulis). nah dari situ gw biasanya ngeblog, karena bisa dimana saja mau posting, biasanya di komputer '-'. Tak lama kemudian, gw disuruh ortu untuk terus belajar, biar diterima di SMA yang bagus, karena SMA juga penentu masa depan. akhirnya gw diterima di SMA yang dekat ama ITB :v.

Jadi sebenarnya, belajar itu sangat penting lho, belajar itu bukan cuma mengharap nilai harusnya, tapi ilmu pengetahuan yang kemudian hari akan diaplikasikan. percuma nilai UN tinggi, pendidikan strata tertinggi, tapi nggak diaplikasikan di kehidupan masyarakat :)

Terimakasih bagi yang telah mengunjungi blog ini, membaca postingan, dan share postingan ini. semoga postingan yang ada di dalam blog ini bisa menghibur dan memotivasi bagi yang merasa termotivasi atau ada yg terdidik dengan postingan ini, tapi harus terdidik yang positifnya ya 
:)

Comments

Popular Posts